Di Duga Alergi, Kepsek SMPN3 Rangkasbitung Enggan Bertemu Wartawan


Lebak – Suara Nusantara News.Net

Diduga alergi wartawan kepala sekolah SMP Negri 3 Rangkasbitung tak mau mememui awak media walaupun sudah menunggu berjam-jam diruang kerjanya, kemarin selasa (22/02/2022).


Penggunaan dana BOS merupakan hak control semua pihak, sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan agar dana tersebut tidak dipakai semena mena apalagi diduga diselewengkan, kecuali digunakan sesuai prosedur dan kaidah2 serta ketentuan yang diperbolehkan sesuai petunjuk teknis BOS. 

Ipey bersama rekan-rekan lain awak
Media suaranusantaranews.net serta bersama salah satu anggota Komite SMP Negri 03 Anwar ketika hendak bertemu dengan kepala sekolah sepertinya enggan ditemui, padahal mobil kendaraan ada terparkir di depan ruangannya, ketika ditelpon hp nya gak diangkat.


Sudah hampir tiga jam menunggu diruangan Tata Usaha (TU) namun, menurut salah satu guru yang sedang piket, kepala sekolah sudah datang dan sudah masuk ke ruangan kepala. Namun ketika didatangi ke ruangannya, pintunya dikunci. 


“Ada apa sebenarnya?, kenapa kepsek sulit ditemui padahal mau berniat baik untuk memberikan sebuah masukan yang positif terhadap perkembangan pendidikan diwilayah kita,”tanya Anwar.


Saya anggota Komite saja sulit ketemu, apalagi rekan rekan media, seharusnya jangan begitu, angkat dong telpon kalo memang dirinya sibuk atau sedang ada pekerjaan didalam kantor.”terangnya lagi. (Yan/pey).

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *