Debtcollector PT. SMM Diduga Langgar Prosedur, LMP Macab Lebak Gelar Audiens Ke PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Cabang Rangkasbitung.

0
86

Lebak – Suaranusantaranews.net

Petugas biro jasa PT. SMM diduga langgar prosedur terkait tugas yang diberikan perusahaan, pasalnya dalam surat tugasnya tertuang dengan jelas tidak diperbolehkan untuk memunggut tagihan bulanan atau bentuk lain selain bertugas mengingatkan kreditur agar membayar cicilan bulanan kepada yang bersangkutan.

BACA JUGA : Pemerintah Kabupaten Lebak Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Hal itu dikatakan ketua LMP Macab Lebak Iyan Kusyandi Wijaya saat audiensi diruangan aula kantor Adira Rangkasbitung, jumat (25/02/2022).

Iyan menyampaikan, temuan dan hasil investigasi terkait debt collector PT.SMM yang melanggar surat tugas dalam mendatangi konsumen, kronologis kejadian di jelaskan dengan memberikan alat bukti dan visual pada saat kejadian.

LMP minta penjelasan terkait asal surat kuasa tersebut di keluarkan

BACA JUGA : Kapolres Lebak Dampingi Kapolda Banten Tinjau Percepatan Vaksinasi Di PT Indomarco Prismatama Lebak

LMP minta pihak Adira untuk segera bisa mempertemukan dengan pihak perusahaan jasa penagihan PT.SMM untuk mendengar penjelasannya terkait permasalahan ini.

Pihak Adira Ridwan diacara audiens menyampaikan, sejak ramainya pemberitaan di media serta adanya pemberitahuan dari LMP sudah menindak lanjuti dengan menyampaikan hal ini ke pimpinan juga Adira Cabang Serang yang menangani unit tersebut.

Adira juga sudah menyampaikan hal ini dan meminta debt colector yang bermasalah tersebut untuk datang ke Adira.

BACA JUGA : Ketua Ormas GAIB 212 Dpc Lebak Sikapi Dugaan Kepsek SMPN 3 Rangkasbitung Alergi Wartawan
Ridwan menjelaskan, Pihak debt collector dan PT.SMM tidak datang, maka Adira akan menjembatani agar LMP bisa bertemu dengan pihak PT.SMM yang rencana di jadwalkan kembali.

Dan untuk rencana pertemuan tersebut akan di berikan kabar ke LMP di Minggu depan.

Demikian uraian kegiatan audiensi yang dilaksanakan pada tgl 25 Februari 2022 bertempat di Kantor Adira Cabang Rangkasbitung. Katanya. (Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here