Pemerintah Desa Sukarame Salurkan BPNT Ke Seratus Empat Puluh Empat KPM

LEBAK-suaranusantaranews.net

Pemerintah desa Sukarame Kecematan Sajira, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ke seratus empat puluh empat KPM berjalan dengan lancar Sabtu, (26/2/2022).

Masyarakat desa sukarame menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), tahap 1,2 dan 3 yang dilaksanakan bertempat di Kantor desa Sukarame dimulai pukul 13:00-15:00 Wib.

Acara tersebut dihadiri Kades sukarame, Sekdes, Prades, dan juga dihadiri dari aparat penegak hukum Babinkhamtibmas serta Babinsa, acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

Asep Sahrudin, Kepala desa Sukarame ketika ditemui awak media mengatakan”
penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), tahap 1,2 dan 3 yang ada didesa sukarame berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah masyarakat yang menerima BPNT merasa senang, dan dari jumlah Keluarga Penerima Manpaat (KPM), sebanyak 144 yang sudah terdata semuanya tersalurkan tidak ada yang tertinggal satupun. dan masing-masing KPM menerima uang sebesar 600.000 (Enam ratus ribu rupiah) selama tiga bulan”,ungkapnya

“Lanjut Asep Sahrudin, menghimbau kepada masyarakat desa sukarame, agar sekiranya tetap mematuhui prokes 5M agar terhindar dari virus Covid-19, varian baru yaitu omicron, dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin”,Tandasnya.

Reporter : (Noma)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *