• Sel. Jun 28th, 2022

Polsek Bojongmanik Polres Lebak Monitoring Penyaluran BPNT Tahap Satu Dua Dan Tiga, Pada Bulan Januari, Februari Dan Maret

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

LEBAK-suaranusantaranews.net Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak, melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap 1,2 dan 3 yang ada dibeberapa Kantor desa diantaranya desa Bojongmanik, Parakanbeusi dan desa Keboncau Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (2/03/2022).

Pada Saat Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bhabinkambtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak, mengecek penyaluran BPNT tahap 1,2 dan 3 yang di bagikan berupa uang sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) selama tiga bulan, pada Januari, Februari dan Maret, yang di bagikan langsung dari pihak Petugas Pos Lewidamar serta dihadiri Pemerintahan desa dan Staf Kecamatan Bojongmanik, dan adapun jumlah Penerima BPNT diDesa Bojongmanik sebanyak 86 KPM, desa Parakanbeusi sebanyak 168 KPM, desa Mekarmanik sebanyak 144 KPM, desa Cimayang sebanyak 229 KPM, dan desa Keboncau sebanyak 179 KPM.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri, mengatakan” Hari ini ada penyaluran penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang ada di Desa-desa. Kapolsek memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas, turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring,”ucapnya.

“Personil Polsek Bojongmanik yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring BPNT, agar senantiasa mengingatkan kepada semua masyarakat sekiranya, agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron, dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin,”Tutupnya.

Reporter : (Noma)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

suaranusantaranews.net

MENGUNGKAP FAKTA MENJADI BERITA

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.