Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Monitoring penyaluran BPNT

LEBAK-suaranusantaranews.net

Sekarang ini penyaluran BPNT tahun 2022, disalurkan berupa uang tunai dan secara rapel dari bulan Januari, Februari dan Maret 2022.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan langsung menerima uang tunai sebesar Rp.600.000 (Enam ratus ribu rupiah) per satu KPM, Berbeda dari sebelumnya, kali ini BPNT tahun 2022 yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia, yang mendatangi Kantor Desa langsung sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Anggota Polsek Bojongmanik dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik, sedang melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran BPNT yang berlokasi di kantor Desa Harjawana, PasirBitung, Mekarrahayu, dan Kadurahayu Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (03/03/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri, mengatakan” di Kecamatan Bojongmanik penyaluran BPNT untuk hari ini, ada empat Desa di Kecamatan Bojongmanik di antaranya jumlah Penerima BPNT, satu desa Harjawana sebanyak 130 KPM, desa Pasirbitung sebanyak 112 KPM, desa Mekarrahayu sebanyak 104 KPM, dan desa Kadurahayu sebanyak 162 KPM.

Kapolsek Bojongmanik, memerintahkan untuk para Babinkamtibmas dalam penyaluran BPNT yang ada di desa Binaannya, yang ada penyaluran BPNT agar memonitoring sekaligus pengamanan, untuk antisipasi terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas”,ucap AKP Saepul Bahri.

“Selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut, pada saat antrian agar selalu menerapkan prokes seperti jaga jarak, dan memakai masker, jangan sampai menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,”tutup Kapolsek Bojongmanik.

Reporter : (Noma)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *