Dua Siswi Sekolah Dibegal Satu Unit Motor Raib Dibawa Kabur

LEBAK-suaranusantaranews.net

Telah terjadi pembegalan terhadap siswi sekolah SMK N 1 Cipanas yang mengakibatkan, satu unit sepeda motor metic Ginio tahun 2020 milik korban raib dibawa kabur sipelaku, Jumat (4/3/2022).

Pada saat kejadian, siswi sekolah sedang berboncengan pulang dari sekolah, dan tiba-tiba dihentikan oleh kedua orang laki-laki didepan Kecematan Cipanas, dengan alasan minta dibantu dengan cara diSetut motor sipelaku yang pura-pura mogok.

Kemudian kedua siswi sekolah itu masing-masing dibonceng oleh para pelaku, yang melintasi Jl.Pasar gajrug hingga nyarengseng, Desa Bintangsari. dan kedua pelaku berbelok arah melewati jembatan, menuju Desa Sipayung.

“Ketika dipertengahan jalan yang melintasi persawahan yang sepi, kedua pelaku memberentikan kendaraanya, dan mulai melancarkan aksinya dengan cara, menodongkan sebilah pisau kepada korban atas nama Laila Salma, kemudian korban tersebut memberikan perlawanan untuk mempertahankan kendaraan sepeda motornya namun, korban tersebut tidak kuat menahan dorongan sehingga korban terjatuh.

“Kemudian korban berteriak meminta tolong kepada warga, yang ada diseputaran tersebut, namun saat itu dalam keadaan sepi, sehingga sepeda motor tersebut berhasil direbut dan dibawa kabur sipelaku Saat kejadian sekira pukul 14 : 30 Wib. dan sipelaku menuju jalan arah depan Pondok Pesantren Al’farhan.

“Identitas korban Laila Salma umur 15 tahun, siswi SMK NEGRI 1 Cipanas pemilik kendaraan, alamat Kampung Cigebrok Desa Giriharja. dan satu teman korban yang dibonceng atas nama Diar umur 16 tahun, siswi SMK NEGRI 1 Cipanas alamat Kampung Cigebrok Desa Giriharja Kecematan Cipanas Kabupaten Lebak.

Dan saat brita ini diterbitkan masih mencari informasi dari pihak terkait.

Reporter : (Noma)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *