Ormas GAIB 212 Adakan Bedah Rumah, Peduli Terhadap Sesama

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

PANDEGLANG-suaranusantaranews.net

Rasa kepedulian terhadap sesama, itulah yang menjadi keutamaan untuk membantu terhadap sesama, yang telah dilakukan oleh Ormas GAIB 212 Dpc Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.
Selasa (7/3/2022).

H.Daeng Rijaly S Manto SH, Ketua ormas GAIB 212 Dpc Pandeglang mengatakan”
saya beserta anggota dan jajaran ormas GAIB 212 akan terus berusaha dan berupaya semampu kami, untuk melakukan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu dengan keadaan pasilitas tempat tinggalnya ucap”,H.Daeng.

Membantu terhadap sesama, karena itu yang paling utama dengan rasa kepedulian kita, selama kita bisa dan mampu untuk membantu warga yang membutuhkan uluran tangan kenapa tidak..!! yang penting niat kita ikhlas dan tulus untuk menolong dan membantu sesama”,tambahnya.

“Masih ditempat yang sama Koesnadi Pratama SH, atau yang biasa akrab dipanggil Bang Kupra, Ketua DPD ormas GAIB 212 Provinsi Banten mengungkapkan”
saya sangat mendukung dengan adanya gerakan kepedulian terhadap sesama, yang telah dilakukan oleh Ormas GAIB 212 DPC Pandeglang, yang telah membantu warga yang kurang mampu dengan gerakan Bedahrumah”,ujarnya.

Dan saya menghimbau, kepada semua ormas GAIB 212 baik itu tingkat DPC, atau PAC, mari kita sama-sama peduli terhadap sesama, seusuai kemampuan dan sebisa kita untuk membantu terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, karena kita di berangkatkan dari masyarakat, kembali lagi kepada masyarakat,”tandasnya.

Kasiman, salah satu warga Kampung Keboncau RT.01/RW.13 Desa Labuan Kecematan Labuan Kabupaten Pandeglang, mengucapkan”
terimakasih banyak kepada ormas GAIB 212 yang telah membedah rumah saya, semoga ormas GAIB 212 selalu diberikan kelancaran, maju dan jaya terus,”Doanya.

Saya beserta 7 keluarga yang tinggal disatu rumah, sangat merasa senang dan bahagia, sesudah rumah saya dibedah dan Alhamdullilah rumah saya menjadi lebih bagus dari sebelumnya,”Tutupnya.

Reporter : (Noma)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.