KETUA DPC KABUPANTEN SERANG ADAKAN ROADSLAW DAN KONSOLIDASI

SERANG SuaraNusantaraNews.net

-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Hj Iti Octavia Jayabaya beserta pengurus harian melakukan roadshow dan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serang di Sekretariat DPC, di kabupaten serang , Sabtu (12/3/2022).

Selain Iti Octavia Jayabaya , hadir Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo, Wakil Ketua, Bendahara, Kepala BPOKK Syahril Fauzi, Hj Nuraeni Dewan DPRI-RI Davil IV dan lainnya.

Juga hadir Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang Dr H Yayan Alfian Nugraha , Sekretaris DPC H.Riki Suhendra , Hj Nuraeni DPR-RI dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Serang , Badan Pengurus Harian DPC, para ketua PAC Se-Kabupaten Serang.

Roadshow dan konsolidasi Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten .

Ketua DPC Yayan Alfian Nugraha Partai Demokrat Kabupaten Serang Dalam sambutnya secara semangat mengajak seluruh pengurus dan kader untuk melakukan kerja-kerja politik yang nyata di tengah masyarakat.

“Para pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten serang akan terus konsolidasi untuk mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Yayan Alfian Nugraha

Kepada kader, mengajak untuk terus hadir di tengah masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Ketua DPD dan pengurus lainnya yang berkenan hadir dan menyapa kader di Kabupaten Serang. Semoga yang kita lakukan di hari baik ini mendapat keberkahan. Aamiin,” ujar Yayan Afian.

Di tempat yang sama , Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Hj Iti Octavia Jayabaya mengingatkan Dalam sambutnya bahwa harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat.

“Banten juara, bisa kita wujudkan dengan satu kata, satu komando menuju kemenangan 2024. Tidak bisa bekerja sendiri atau secara parsial. Harus konsolidasi. Harus kerja bersama-sama. Kerja politik nyata di masyarakat,” kata Ketua DPD ni.

Terkait agenda musyawarah cabang (Muscab) dipercepat yang akan dilakukan serentak di delapan kabupaten/kota, Iti berpesan agar kader jangan mengedepankan kompetisi, gesekan. Tapi untuk konsolidasi kemenangan 2024 dan penguatan struktur partai.

“Kita semua konsen kerja politik. Kembalikan kejayaan 2024. Per dapil harus mampu raih dua kursi, sehingga bisa mengusung kader di pilkada nantinya,” katanya. (Sopian)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *