Nekad : PTO Belum Turun, Pembangunan Rehab Balai Desa Cikareo Sudah Dilaksanakan TPK

Lebak – SNN.Net

kegiatan rehab Balai Desa Cikareo Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, dalam kegiatannya terkesan dipaksakan lantaran belum turun PTO (Petunjuk Teknis Oprasional) dari dinas terkait, diketahui proyek tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) TA. 2022 dengan nilai RP 150,000,000.

BACA JUGA : Dua Begal Berhasil di Tangkap Sat Reskrim Polres Lebak

Ade Bidang Ekbang Kecamatan Cileles saat ditemui awak media menjelaskan, bahwa apapun bentuk kegiatannya sebelum ada PTO ( Petunjuk Teknis Oprasional) sebagai dasar penetapan teknis pekerjaan fisik mka tidak boleh dilaksanakan dengan dalih apapun, apalagi sampai saat ini TPK (Teem Plaksana kegiatan) belum ada informasi,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Cikareo saat dikonfirmasi melalui whatsapp mengatakan jika pelaksanaa ini dilakukan hasil musyawarah dengan BPD dan masyarakat, karna kantor desa sewaktu ada musyawarah dihadiri camat dan ekbang, pada saat musawarah, didalam kantor desa kebocoran, ini mah harus segera direhab atau diperbaiki dengan alasan darurat, kebetulan ada yang punya duit yaudah ja iyeumah urgent,”akunya.

BACA JUGA : Disdukcapil Kabupaten Lebak Lakukan Kunjungan Pelayanan Keliling Kependudukan Untuk Masyarakat

Suparman kabid sapras DPMPD Kabupaten Lebak ketika di hubungi melalui seluler menegaskan, bahwa pihak dinas belum mengeluarkan petunjuk teknis oprasional ( PTO), lantaran ada yang harus direvisi beberapa item, secara administrasi belum beres serta secara regulasi aturan baru mau dikeluarkan,

Ya, kami tegaskan apabila ada pisik yang dilaksanakan berarti itu tidak sesuai secara administrasi,” pungkasnya. (Red)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *