• Sel. Jun 28th, 2022

Diduga Belum Miliki Izin, Pembangunan Tower BTS di Desa Sukamanah Disoal.

Bysuaranusantaranews.net

Apr 15, 2022
0 0
Read Time:48 Second

LEBAK – SNNews.Net

Pembangunan tower BTS di Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Banten, terletak di Kampung Ranji RT03/05, diduga bermasalah.

Pasalnya, pembangunan antena/menara BTS (Base Transceiver Station) dengan ketinggian 72 meter yang terletak di Desa tersebut dibangun berada di atas lahan HGB No 55 dalam pengawasan Kejaksaan Agung (Kejagung RI).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media dari sumber terpercaya bahwa status lahan atau lokasi yang dibangun tower BTS adalah aset tanah PT yang telah disita oleh negara dalam hal ini pihak Kejagung RI.

Untuk mendapatkan informasi akurat dan keseimbangan berita terkait hal tersebut, awak media melalui LSM BCW Anwar Sofyan berupaya konfirmasi terhadap Kepala Desa (Kades) Sukamanah Aang Noh, namun Kades tersebut dihubungi beberapa kali via WhatsApp tidak menanggapi panggilan, di chatt dibuka tapi tak dibalas.

Hingga berita ini diterbitkan media masih berupaya konfirmasi terhadap pihak pihak terkait dalam hal ini, baik intansi di Kecamatan Rangkasbitung dan Kabupaten Lebak maupun pihak Kejagung RI. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

suaranusantaranews.net

MENGUNGKAP FAKTA MENJADI BERITA

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.