• Sel. Jun 28th, 2022

Sebanyak 684 Warga Desa Sukamaju Kembali Menerima Bantuan BPNT MIGOR

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

SUARANUSANTARANEWS.NET- LEBAK
Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, masyarakat Desa Sukamaju sangat bersyukur, karena Pemerintah kembali gelontorkan BLT(Bantuan Langsung Tunai) subsidi minyak goreng kepada KPM (keluarga penerima manfaat) yang disalurkan melalui PT.POS indonesia cabang kecamatan cipanas, penyalur bantuan digelar di kantor Desa Sukamaju, kecamatan sobang kabupaten lebak, provinsi banten.senin. (18/04/2022).
Dalam kegiatan penyaluran bantuan BPNT dan BLT MIGORĀ  di hadiri oleh kepala Desa Sukamaju, Usup beserta sekdes dan sejumlah setaf Desa,2 petugas PT.Pos INDONESA cabang cipanas, Linmas Desa Sukamaju dan sejumlah 684 KPM.
Disela-sela penyaluran bantuan Kepala Desa Sukamaju saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan kembali bantuan langsung Tunai BLT berbentuk uang kepada warga sebesar Rp.100,000/bulan dan di berikan sekaligus 3 bulan sebesar Rp.300,000./KPN, dan juga menyalurkan bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ) sebesar Rp.200,000/KPM, dengan jumlah keseluruhan di terima KPM sebesar Rp.500,000.(Lima ratus ribu rupiah) untuk 3 bulan kedepan,”ujar Usup

Usup menambahkan, pasalnya bantuan ini sangat diharapkan dan ditunggu oleh keluarga penerima manfaat (KPM) dibulan suci ramadhan, dan apa lagi dengan kelangkaan serta tingginya harga beli migor (minyak goreng) di lingkungan kita saat ini,” Imbuhnya.
Lanjut Usup, saya juga meminta kepada penerima keluarga manfaat (KPM), agar dapat mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin, agar seluruh kebutuhan pokok sehari-hari bersama keluarga dirumah dapat terbantu dan terpenuhi.
Masih Usup, saya ucapkan terimakasih  kepada pihak PT, Pos cabang cipanas yang telah menyalurkan bantuan ini dengan baik, dan tepat waktu penuh dengan kehati -hatian dalam setiap penyaluran dan juga kepada setaf aparatur desa sukamaju yang telah ikut membantu penyaluran ini sehingga kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar.
( Suhendar) 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

suaranusantaranews.net

MENGUNGKAP FAKTA MENJADI BERITA

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.