Antisipasi Lonjakan Pengunjung Libur Lebaran Disbudpar Lebak Bentuk Tim Monitoring 

SUARANUSANTARANEWS.NET- LEBAK
Mengingat tahun ini  kondisi sudah mulai normal, dimana masyarakat sudah di perbolehkan libur lebaran, tentunya kabar yang menggembirakan ini di sambut baik oleh masyarakat, karena dapat berkumpul bersama keluarga, di sisi lain masyarakat pemudik selama berada di kampung halamannya, akan mengisi waktu liburan dengan mendatangi tempat- tempat obyek wisata bersama sanak familinya, misalnya di Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sejumlah obyek wisata telah siap menyambut kedatangan para wisatawan, tentunya ini tidak luput dari pantauan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata selaku leading sektor kepariwisataan.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak telah melakukan beberapa hal untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung yang datang pada setiap titik Destinasi wisata yang ada di wilayah tersebut.

Menurut Imam Rismhayadin Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak.
” Dalam mengantasipasi terjadinya lonjakan pengunjung pada setiap titik Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Lebak, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan melakukan beberapa hal, pertama membentuk Tim monitoring libur Lebaran, yang nantinya Tim akan di sebar pada setiap titik destinasi – destinasi wisata, diperkirakan ada 20 destinasi wisata yang akan di monitor oleh Tim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak. paparnya.

Imam menambahkan.” Tidak lupa kami juga memberikan himbauan kepada para pengeloloa destinasi wisata untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat, serta penggunaan peduli lindungi, dan memasang bener, template ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri.1443H/ 2022. di kawasan Destinasi Wisata  yang sudah ada. Himbaunya.
SNN.NET

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *