Sampah Menumpuk Dibiarkan Begitu Saja LH Seolah Tutup Mata

0
71

LEBAK-Suara Nusantara News.Net 
Bidang kebersihan Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Lebak seolah-olah tutup mata, dengan adanya tumpukan sampah di pingir jalan depan Gor ona Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Selasa (26/4/2022).

Ini semua membuat masyarakat setempat dan para pengguna jalan, yang melewati jalan tersebut merasa tidak nyaman dengan aroma bau tak sedap dengan tumpukan sampah yang ada di pinggir jalan Gor ona tersebut,  Dan ini sangat mengganggu kesehatan ketika tercium dengan aroma bau sampah yang menusuk hidung, di biarkan begitu saja.

Adang Boy, ketua harian LMPI Marcab Lebak menyoroti dengan adanya tumpukan sampah yang ada di pinggir jalan depan Gor ona, ini semua jelas-jelas mengganggu Kesehatan dengan aroma bau tak sedap dengan adanya tumpukan sampah,” ucapnya

“Masih lanjut kata Adang Boy, dimasa pandemi covid-19 ini Pemerintah selalu mengintruksikan, untuk selalu menjaga Kesehatan, tapi kenapa sampah yang menumpuk di biarkan begitu saja tidak di angkut oleh dinas terkait yang punya wewenang. Apalagi sampah tersebut tidak jauh dari dinas tersebut cuma beberapa metr saja dari tumpukan sampah tersebut,” ujarnya.

“Jadi saya berharap kepada pemerintah terkait, agar segera mengangkut tumpukan sampah tersebut, jangan di biarkan begitu saja  karena di samping mengganggu pemandangan yang kurang elok dipandang, terutama mengganggu kesehatan masyarakat, jadi pemerintah yang punya wewenang agar segera ngambil sikap untuk pengangkutan sampah, jangan cuma tutup mata seakan tidak tahu adanya sampah tersebut,”Tandasnya.

Reporter : Noma

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here