Menjelang Lebaran Oprasi Pasar Murah Daging Kerbau Beku

LEBAK-Suara Nusantara News.Net Menjelang datangnya hari Raya Idhul Fitri 1443.H. PT. Agrobisnis Banten Mandiri (ABM), dan PT. Saija Adinda Mandiri serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Kabupaten Lebak, adakan oprasi pasar daging kerbau beku murah, bertempat di depan Masjid Agung Al’Araaf alun-alun barat Rangkasbitung. Jumat (29/4/2022).

Iskandar, selaku direksi PT.Saija Adinda Mandiri mengatakan “Kami mengadakan oprasi pasar murah ini, karena harga daging yang dijual dipasaran itu lebih mahal dengan harga daging yang kami jual pada saat ini. Harga yang kami jual 1Kg Rp.100.000; daging ini langsung dari Bulog”, imbuhnya.

“Lanjut Iskandar, daging yang kami jual ini daging pilihan semua, dan menurut Bulog dagingnya ngambil dari bagian paha semua, jadi untuk dua hari ini sampe hari besok, kami masih buka oprasi pasar muarah, dan kami masih punya setok 10 ton daging, dan daging yang kami jual adalah daging Kerbau, untuk kebutuhan masyarakat, menjelag hari Raya Idhul Fitri yang tinggal mengitung hari”, tutupnya.

Meta, salah satu warga Kampung Pasir tariti, ketika di temui awak media mengatakan ” Saya merasa terbantu dengan adanya pasar daging kerbau murah ini, karena harganya cuma Rp.100.000; per 1Kg nya, daginya juga bagus, jadi selagi ada Oprasi pasar murah saya langsung membeli daging kerbau tersebut,”Tutup Meti.

Reporter : Noma

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *