Tiang listrik di jalan Rangkasbitung cigelung roboh, ini penyebabnya

Lebak, suaranusantaranews.net

Tiang listrik roboh di Ruas Jalan Nasional Rangkasbitung Cigelung, tepatnya di kampung babakan pedes, desa Sipayung kecamatan Cipanas. ,akibatnya di ruas jalan tersebut terjadi kemacetan karena ruas jalan terhalang total sehingga kendaraan harus berputar berbalik arah mencari jalan alternatif lain. Selain itu aliran listrik padam di Cipanas dan sekitarnya. Selasa(3/5/22).

Aiptu Sanjoji, anggota Polsek Cipanas yang sedang berjaga di lokasi mengatakan, tiang itu Roboh sekitar pukul 11.30 WIB, di duga akibat tiang patah tidak kuat menahan beban gardu listrik yang cukup berat.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat Kami segera merespon dan meluncur ke TKP, untuk berjaga di lokasi kejadian agar tidak ada korban Lakalantas, dan mengatur jalur, serta mengurai kemacetan,

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini”, ungkapnya.

Di tempat yang sama, Restu petugas PLN cabang cipanas di sela kerjanya memperbaiki instalasi kabel, mengatakan ganghuan listtuk tidak akan berlangsung lama,.

“Untuk pelayanan konsumen pihak Kami, segera menangani permasalahan ini, Insya Allah Nanti setelah datang alat berat dari pihak pemborong tiang serta petugas dari PLN Lebak, sore ini Listrik pasti menyala kembali”, tegasnya. (BRONX)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *