Masyarakat Menyambut Baik Setelah Jalan Poros Desa Diperbaiki

LEBAK – SUARA NUSANTARA NEWS.NET

Dengan rasa kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat, PT.Sentosa Jaya Mandiri (SJM), perbaiki jalan Poros Desa yang ada di Desa Sukajaya Kecematan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (21/5/2022).

Tidak menunggu lama, perusahaaan yang bergerak di bidang pertambangan ini, melalui perwakilannya meminta maaf kepada semua pihak, dan telah mengakomodir apa yang di inginkan warga dengan perbaikan jalan poros desa tersebut.

“Salah satu perwakilan dari perusahaan PT. Sentosa Jaya Mandiri (SJM), Upang Wijaya, memaparkan “Sebenarnya sudah dari dulu PT. SJM akan memperbaiki jalan poros desa tersebut, namun karena waktu itu masih dalam ke adaan pandemi Covid-19 jadi tertunda, dan rencana perusahaa, jalan penghubung Desa Paja dan Desa Sukajaya sepanjang 1200 meter x 4 meter yang rencananya akan di cor untuk lebih memperkuat jalan poros desa ini,” ucap Upang.

Masih dikatakan Upang, dan alhamdulillah hari ini, sudah mulai dikerjakan, alat berat dan matreial sudah diturunkan untuk dimulai pekerjaan, mudah-mudahan tidak ada hambatan dan di berikan kelancaran dalam pekerjaannya. Dan ketika jalan sudah selasai di perbaiki untuk ke depannya mengalami kerusakan, maka pihak perusahaan akan memperbaikinya pula,” tutup Upang.

“Masih ditempat yang sama warga Sintalwangi Munahar, sangat mengapresiasi dengan jalan poros desa yang saat ini sudah mulai bangun oleh PT. SJM dengan cepat tanggap,” ujarnya. Kalau jalan sudah bagus kan jadi enak, tidak ada hambatan walaupun di saat musim hujan, baik itu roda dua dan roda empat yang melintasi jalan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” ungkap Munahar.

Lebih lanjutnya lagi “Saya berharap kepada pihak perusahasn PT. SJM agar bisa terus konsisten dengan janjinya, untuk lebih memperhatikan lingkungan dan bersinergi dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Kades Sukajaya Asep Sarbini, ketika ditemui awak media SUARA NUSANTARA NEWS.NET membenarkan “Bahwa hari ini pihak perusahaan PT. SJM sedang memperbaiki jalan poros desa, sesuai keinginan masyarakat setempat yang di danai dan di tanggulangi oleh pihak perusahaan PT. SJM,” Ujarnya.

Reporter : Noma

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *