Pemerintah longgarkan aturan Covid, warga antusias kembali berwisata.

Lebak, suaranusantaranews.net.

Setelah pemerintah umumkan kelonggaran aturan tentang covid 19, tidak ada lagi penyekatan, Pengunjung temoat tempat wisata alam kembali ramai di datangi pengunjung.

Hal itu di katakan pemilik wisata pemandian Alam Savana Batu Kancah , Kiki Agus Mulya, yang berlokasi di desa Cipanas kecamatan Cipanas, kepada Suaranusantaranews.net. Minggu (5/62022).

“Alhamdulillah setelah pelinggaran aturan Covid, ada peningkatan jumlah pengunjung sekitar 20% di bandingkan saat sedang maraknya penyekatan Covid 19, yang berimbas tempat- tempat wisata menjadi sepi pengunjung”, ucapnya.

” Pemerintah sudah memperbolehkan Masyarakat untuk melepas masker di ruangan terbuka dan diberikan keleluasaan untuk bepergian antar kota atau wilayah lain tanpa pembatasan dan penyekatan, sehingga ketika hari libur tiba, mereka kembali bisa berkunjung atau berwisata untuk merifresh fikiran, agar saat masuk kerja fikiran mereka kembali segar, siap untuk beraktifitas kembali”, tegasnya.

“Luas area savana batu kancah sekitar 19000 Meter persegi, dengan daya tampung kurang lebih 2000 orang”, terangnya.

Objek wisata yang di tawarkan selain kolam renang air panas Alam, juga ada terapi ikan”, ucapnya.

“Kami selaku penyedia jasa dan pelayanan, selalu berharap agar pengunjung merasa puas, sehingga mereka kembali fresh kembali dalam melakukan semua aktifitas,
Walaupun pemerintah sudah melonggarkan aturan covid, namun kami selaku pengelola selalu menghimbau kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari bahaya pandemi covid 19″, pungkasnya. (Bronx)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *