Pelepasan Siswa SMAN 1 Muncang Angkatan Ke- XVII Berjalan Dengan Khidmat

SUARANUSANTARANEWS.NET- LEBAK

Dalam Rangka Paturay tineng  atau Pelepasan Siswa/ Siswi kelas XVll SMAN 1 Muncang Kecamatan Muncang  Kabupaten Lebak, acara yang digelar di aula gedung sekola SMAN.1 Muncang,  dihadiri KCD Dinas Pendidikan kabupaten Lebak Asep Ubadilah S.Pd, M.Pd, Camat Muncang,Ketua PGRI dan Serda. Ujang Mulyadi. Perwakilan Koramil 0308 Muncang, Komite Sekolah serta wali murid dan para tokoh Masyarakat. Sabtu ( 11/07/2022) 

Drs, H. Sutarno S.Sos. M.Pd. kepala sekolah SMAN 1 Muncang, Saat diwawancarai SNN.NET, mengatakan.

”  berharap anak didiknya menjadi orang orang yang sukses.

“Semoga siswa siswi, baik yang melanjutkan pendidikan atau yang mencari pekerjaan, semoga hidupnya sukses, dan Semoga setelah lulus dari sekolah ini, tercapai segala cita citanya, jika ingin bekerja semoga cepat mendapat pekerjaan”, tegasnya.

 Sementara, Jemi salah satu dewan Guru, dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan berpisah untuk sementara.

Ia berharap agar mereka (Siswa) menjadi Manusia yang berguna untuk lingkungan dan orang lain.

“Tiga pesan saya untuk siswa, muliakan orangtua, muliakan guru, dan spirit fighter semangat bertarung dalam kebaikan”, tegasnya.

“Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang berguna untuk manusia lainnya, maka dari itu selepasnya siswa dari sekolah ini semoga bisa bermanfaat bagi orang lain, berbakti kepada orang tua”, katanya.

      Seusai acara, salah seorang Siswa kelas XII, Obay sumarna mengat dirinya sangat berterima kasih kepada semua dewan Guru yang telah mendidiknya.

 “Selama tiga tahun semua guru telah mendidik kami di sekolah Saya merasa sangat senang selama tiga tahun belajar dan dibimbing oleh guru yang baik, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga, hari ini kami mohon doa restunya semoga cita cita kami semua bisa tercapai”,Pungkasnya

 (YT/Bronx)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *