• Sel. Jun 28th, 2022

MTs Maulana yusuf lepas 30 siswa

Bysuaranusantaranews.net

Jun 20, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Lebak, suaranusantaranews.net

Pelepasan Siswa-siswi MTs Maulana Yusuf kelas lX, dilaksanakan di depan Sekolah, Desa Tanjungwangi. Senin (20/6/2022).

Ketua Yayasan Maulana Yusuf, Ust.Nasrudin mengatakan, sekolah ini sudah berdiri selama 21 tahun jadi sekarang ini melepas angkatan ke 18.
Ia berharap Anak didiknya berahlak baik dan bisa menggapai cita citanya.

“Semoga anak didik kami menjadi anak yang ahlakulkarimah, atau punya ahlak yang baik, sesuai pendidikan yang kami terapkan setiap hari di sekolah ini, selain pendidikan fotmal juga menerapkan pendidikan ahlak, agar mereka menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna untuk lingkungan sekitarnya”, ujarnya.

Selain itu Ia mengucapkan selamat kepada para Siswa-siswi, yang telah lulus dari MTs Maulana Yusuf.
“Kami berharap semoga Mereka (Siswa) bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, agar ilmu mereka bertambah sarana mencapai cita-cita untuk masa depannya”, ungkapnya.

Sementara, Kepala desa Tanjungwangi, Lutpi, dalam pidato sambutannya mengatakan, jaman sekarang sekolah dan pesantren sudah banyak sampai pelosok desa, sehingga para Siswa hendaknya tidak perlu sekolah atau mencari pondok Pesantren yang jauh jauh, karena di sini juga ada sarana untuk menimba ilmu.
“Kepada para orang tua Saya berpesan agar tidak usah menyekolahkan anaknya jauh-jauh, karena selain lebih terpantau, jarak juga lebih menghamburkan biaya karena pasti si anak butuh kendaraan untuk menuju tempat belajar, dan biasanya jika anak disekolahkan di tempat yang jauh, Mereka tudak terkontrol, lebih banyak peluang untuk bermain naik motor kesana kemari”, Ujarnya.

” Saran Saya, habiskan saja dulu ilmu para Guru atau Ustad Sekolah dan Pondok Pesantren yang ada di sini, setelah habis (khatam) baru cari ilmu keluar, untuk masa depan mencapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat,” tegasnya. (Bronx/YT)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

suaranusantaranews.net

MENGUNGKAP FAKTA MENJADI BERITA

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.