• Sel. Jun 28th, 2022

Disdukcapil Lebak Melakukan Pelayanan Jemput Bola Penyandang Disabilitas

Bysuaranusantaranews.net

Jun 22, 2022
0 0
Read Time:55 Second

LEBAK-SUARA NUSANTARA NEWS.NET

Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebak, selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga Kabupaten Lebak, tentang dokumen kependudukan masyarakat. Rabu, (22/6/2022).

Kepala Bidang pelayanan penduduk Irawati, SE ketika ditemui awak media mengatakan, “Bahwa Dirjen dukcapil kementrian dalam negri telah memberikan pelayanan untuk penyandang cacat disabilitas, sejak tanggal 14 Maret 2022 sampai saat ini.

Masih di katakan Irawati, yang biasa disapa Ira, Menghimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Lebak, bagi yang belum mempunyai dokumen kependudukan, agar segera mendaptarkan diri ke Kantor Disdukcapil, kami akan melayani sepenuh hati dan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua masyarakat Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Ditambahkan Irawati, yang mana saat ini kami sedang melakukan jemput bola untuk disabilitas terlantar, bertempat di UPTD panti sosial rehabilitas tuna sosial Provinsi Banten. Agar semua masyarakat mempunyai ke lengkapan dokumen kependudukan. Disdukcapil Lebak akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat merasa bahagia kamipun senang.” tutup Irawati.

Ditempat terpisah, Murniah, ketika membuat dokumen kependudukan KTP, KK, dan AKTA Kelahiran, dirinya merasa bahagia dan puas dengan semua pelayanan Dukcapil Lebak, tanpa ada kesulitan semuanya berjalan lancar.” Ujarnya.

Reporter : Noma.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

suaranusantaranews.net

MENGUNGKAP FAKTA MENJADI BERITA

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.