455 Alumnus Dilepaskan SMKN 1 Rangkasbitung Diwarnai Kemeriahan

0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

LEBAK-SUARA NUSANTARA NEWS.NET Pelepasan dan perpisahan siswa siswi SMKN 1 Rangkasbitung, angkatan Ke-52 berlangsung sangat meriah dan penuh khidmat, acara bertempat di Gedung Aula Latansa Mashiro Rangkasbitung Kecematan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Selasa (27/6/2022).

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Kepala Sekolah turut hadir pula, UPTD Pendidikan Provinsi Banten Wilayah Kabupaten Lebak, Komite sekolah, wali murid dan beberapa undangan lainnya. Berbagai ragam pentas seni yang ditampilkan, oleh para siswa/siswi menambah kemeriahan dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa/siswi SMKN 1 Rangkasbitung.

Drs.H. Mukmin, M.Pd. dalam sambutannya memaparkan, “Alhamdulillah, Pada acara pelepasan dan perpisahan siswa/siswi SMKN 1 Rangkasbitung, angkatan Ke-52 yang pada hari ini kita laksanakan berjalan lancar dan begitu khidmat, tanpa ada kendala apapun. Saya berharap kepada semua siswa/siswi yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, bagi yang tidak meneruskan dan mau bekerja, semoga mendapatkan pekerjaan yang sesuai ke ahliannya masing-masing, saya juga berharap pada anak-anakku semua, jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, serta berguna bagi nusa bangsa dan agama. Jadilah generasi yang pintar yang dapat membanggakan, kedua orang tua juga negara, jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang negatif yang membuat kalian menjadi hancur. Sayangi dan cintai diri kita, song-song masa depan dengan penuh semangat, jadilah generasi yang berprestasi, manfaat ilmu yang kalian dapatkan dapatkan, selama mengikuti pendidikan di SMKN 1 Rangkasbitung,” Pesannya.

Dalam kesempatan itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, H.Asep Ubaidilah menyampaikan, “Kepada para peserta didik SMKN 1 Rangkasbitung Kelas. XII, Angkatan tahun. 2021/2022, yang berjumlah 455, yang sekarang telah lulus. Saya berpesan agar terus mempertahankan prestasinya, serta terus mencari ilmu dengan tanpa ada batas, ilmu yang didapat selama menjadi peserta didik di SMKN 1 Rangkasbitung, manfaatkan dengan baik tersulah menggali ilmu pengetahuan, jangan pernah merasa puas dengan ilmu pengetahuan yang kalian dapatkan saat ini. Mencari ilmu tidak akan pernah ada batasnya, buktikan bahwa kalian adalah generasi yang dapat membanggakan bagi kedua orang tua, bangsa dan negara, semoga kalian semua menjadi orang yang sukses, “Terangnya.

“Acara pelepasan dan perpisahan SMKN 1 Rangkasbitung, angkatan Ke-52 Tahun 2021/2022 diisi dengan berbagai kegiatan seperti, pagelaran pentas seni, ada juga upacara adat, penyematan piagam penghargaan, serta penghargaan kepada siswa/siswi berprestasi dibidang akademi, yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Rangkasbitung, kepada semua peserta didik yang telah lulus,” tutupnya.

Ditempat terpisah, rasa senang penuh haru dan bahagia bagi para orang tua murid SMKN 1 Rangkasbitung, inilah momen yang paling di tunggu-tunggu oleh para orang tua murid, akhirnya bisa terlaksana berjalan dengan lancar, sesuai harapan bagi para orang tua murid.” Pungkasnya.

Reporter : Noma.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.