Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Menghadiri Rapat Evaluasi PTSL Desa Pasirbitung tahun 2022

LEBAK-SUARA NUSANTARA NEWS.NET

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Brigadir Dodi Satrio Prakoso, menghadiri acara Rapat Evaluasi PTSL Desa Pasirbitung Tahun 2022 bertempat di Kantor Desa Pasirbitung (29/7/2022).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana perkembangan, atau progres program PTSL yang sudah dilaksanakan selama satu (1) bulan, mulai dari tahap Sosialisasi pendataan, pengukuran lahan/bidang tanah, dan pengumpulan berkas pendukung,” ucap saudara Badri, S.Pd selaku Ketua Tim Pelaksana PTSL Desa Pasirbitung 2022.

Hingga saat ini, progres data yang sudah diterima oleh Tim PTSL adalah sebanyak 388 lahan/bidang tanah baik berbentuk lahan pertanian, maupun lahan pemukiman, saya berharap masyarakat dapat dengan segera mengumpulkan berkas-berkas pendukung yang nantinya akan kami salurkan ke BPN Kabupaten Lebak,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pasirbitung Brigadir Dodi Satrio Prakoso, menjelaskan, “Bahwa program PTSL adalah program yang bertujuan untuk percepatan pemberian kepastian hukum, dan perlindungan hukum hak atas tanah masyarakat secara pasti, sederhana, cepat, lancar, aman, adil, merata, dan terbuka serta akuntabel, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Semoga kegiatan program PTSL Desa Pasirbitung ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun, dan yang pasti semoga program PTSL ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.” Tutupnya.

(NOMA/Hms Bjm).

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *