Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Pimpin Operasi Pekat l Maung Tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Bojongmanik

LEBAK-SUARA NUSANTARA NEWS.NET

Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 77, Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan operasi penyakit masyarakat dalam bentuk premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Prostitusi dan Narkoba, dengan tujuan menyisir tempat yang dicurigai menjual Minuman Keras (Miras), di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (5/8/2022).

Kegiatan Operasi Pekat l Maung 2022 tadi malam dipimpin langsung Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak AKP Saepul Bahri, beserta anggota lainnya yaitu AIPTU Haerul Anwar, (Kanit Reskrim), AIPDA Murdiono, Bripka Sukron Maa’ni, dan Brigadir Dodi Satrio Prakoso.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri, mengatakan bahwa “Tadi malam Polsek Bojongmanik sudah mulai melaksanakan Ops Pekat l Maung 2022 di wilayah Kecamatan Bojongmanik. Operasi Penyakit Masyarakat ini serentak dilaksanakan polsek jajaran Polres Lebak dari mulai tanggal 4 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 13 Agustus 2022.

Kapolsek Bojongmanik menekankan, terhadap warga yang kedapatan melakukan peredaran miras dilakukan pembinaan, pendataan, dan pelaku dikenakan Tipiring, selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolsek.

“Dari hasil operasi pekat l maung 2022 tadi malam Alhamdulilah untuk wilayah kecamatan bojongmanik masih terpantau aman dan kondusif, dan tidak ditemukannya tanda-tanda penyakit masyarakat,” jelasnya.

“Besok kami dari Polsek bojongmanik akan kembali melaksanakan Ops Pekat l maung 2022 dengan maksud dan tujuan, agar masyarakat dapat menjaga keamanan agar wilayah yang kita cintai ini akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum nantinya khususnya di Wilayah Kecamatan Bojongmanik,” Tutupnya.

(NOMA/Hms Bjm).

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *