Gelar Ops Pekat Maung I Tahun 2022 Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sasar Warung dan Supermarket

LEBAK-SUARA NUSANTARA NEWS.NET

Guna mencegah dan menekan terjadinya tindak Kriminalitas dan Premanisme, di wilayah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak Polda Banten, Kanit Reskrim Polsek Bojongmanik pimpin langsung Operasi Pekat Maung I tahun 2022. Sabtu Malam, (07/08/2022) dimulai pukul 21.00 Wib. Di jln. Bojongmanik-Cirinten Kec. Bojongmanik Kab. Lebak Provinsi Banten.

Operasi Pekat Maung 2021 ini, yang dipimpin langsung Pawas Kanit Reskrim Aiptu Khaerul anwar, Bripka Andriana, Bripka Yoga, Brigadir Tarbani, dan Briptu Riqiw, Guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bojongmanik dalam rangka penanggulangan kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri, mengatakan, bahwa “Tadi malam Polsek Bojongmanik sudah mulai melaksanakan Ops Pekat l Maung 2022 di wilayah kecamatan Bojongmanik, Operasi Penyakit masyarakat ini serentak dilaksanakan polsek jajaran Polres Lebak, dari mulai tanggal 4 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 13 Agustus 2022.

Bahwa pihaknya telah menerjunkan Personelnya untuk melakukan operasi ke warung dan supermarket, di wilayah Hukum Polsek Bojongmanik, Jajaran Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Maung, untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bojongmanik,” tutup Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri.

(NOMA/Hms Bjm).

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *