Kodim 0603/Lebak Dengan Sigap Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Lebak-Banten

0

LEBAK-SUARANUSANTARANEWS.NET Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos meninjau lokasi terdampak Banjir di Kecamatan Bayah, dalam peninjauannya Komandan Kodim membawa alat penjernih Air, yang langsung bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Selain mendatangkan mesin penjernih Air, Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos juga membagikan puluhan paket Sembako kepada masyarakat. Senin, (10/10/2022).

Ibu Ros, salah satu yang menerima paket sembako mengucapkan, terimakasih kepada Bapak Dandim beserta jajaran, yang telah membantu kami dan melihat langsung kondisi kami di Desa Bayah Barat,” ucapnya.

Masih dikatakan ibu Ros, masyarakat menyambut baik dengan adanya alat penjernih Air, yang dibawa oleh bapak Dandim, karena air tersebut bisa langsung dikonsumsi oleh warga masyarakat yang terdampak banjir,” terangnya.

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos mengatakan, “Sudah semestinya kami ada ditengah-tengah Masyarakat, untuk membantu dan hadir sebagai solusi untuk masyarakat, yang terkena dampak banjir, karena itu semua sudah menjadi kewajiban kita semua, saling membantu kepada sesama,” ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan,
“Masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan Air bersih, dan dapat langsung di konsumsi kaeena Air yang ada saat ini keruh, karena telah bercampur lumpur akibat Banjir,” ungkapnya.

“Dari hasil Mesin Penjernih yang sudah disiapkan, airnya bisa dapat langsung di konsumsi oleh masyarakat, inovasi dari Kodam III/Siliwangi hasilnya dapat langsung dirasakan, dan sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang terkena dampak bencana banjir,” tutup Dandim.

(NOMA).

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *