TNI POLRI Dan Sat Pol PP Cipanas Lakukan Patroli Gabungan Cegah Gejahatan Jalanan

Lebak- suaranusantaranews.net

Kegiatan patroli gabungan TNI, POLRI dan POL-PP, berkeliling di wilayah Kecamatan Cipanas, untuk antisipasi kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas.

Hal itu di katakan Kapt. Inf. Yan Tirtayasa, ketika di temui wartawan dilokasi patroli (5/11/2022).

“Kegiatan ini merupakan Atensi dari Danrem, Kami melakukan patroli gabungan dua kali dalam seminggu, yang rutin dilakukakn pada malam Minggu, malam yang lain kadang dadakan secara acak”, ungkapnya.

“Harapan Kami di wilayah Cipanas ini tercipta keamanan yang kondusif, paling tidak dengan adanya patroli rutin ini bisa mengurangi angka kejahatan”, tegasnya.

Di tempat yang sama Kaposek Cipanas, AKP. Pupu Syarifudin. SH, mengatakan hal yang senada ” Ia dan jajarannya melaksanakan Atensi dan perintah Kapolda untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan secara rutin, untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini bisa tercipta situasi yang kondusif,  kami mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas seperti balapan liar dan C3, Curanmor, Curat dan Curas, dan yang terpenting mencegah yang sedang buming yaitu Gangster”, ungkapnya. (Bronx)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *