Perayaan Hari Jadi Desa Luhurjaya Yang Ke – 42 Dimeriahkan Warga Selama 4 Malam 

Lebak, suaranusantaranews.net

Hari jadi Desa Luhurjaya yang ke 42 pada bulan November 2022 ini di rayakan oleh warga, dengan di adakan berbagai lomba yang bernuansa islami.

Seperti lomba Adzan, Qori, Qosidah dan lainnya.

Hal itu dikatakan H. Alang Sukma jaya, selaku ketua panitia penyelenggara Hari jadi Desa Luhurjaya (25/11/2022) di sela acara pembagian hadiah lomba.

Dalam kesempatan itu Mulyana (Camang) kepala desa Luhurjaya dalam sambutannya mengatakan, tujuan di adakannya perayaan ini adalah semata mata untuk menghargai jasa jasa para kepala desa terdahulu yang telah membangun dan memajukan desa Luhurjaya dari generasi ke generasi sampai saat ini.

“Kita semua harus punya mimpi, dan berusaha untuk mewujudkannya”, tegasnya.

“Apalah artinya seorang kepala desa jika tidak di dukung oleh seluruh lapisan masyarakat, baik itu tokoh pemuda maupun tokoh agama, oleh karena itu mari kita sama sama membangun desa Luhurjaya, mulailah bergikir fositif, hilangkan prasangka Negatif, dengan kita berfikir positif dan kompak maka segala sesuatunya akan menjadi mudah, semoga Desa Luhurjaya kedepan akan jadi Desa yang makmur dan maju di segala bidang”, tegasnya.

Camat Cipanas Drs. E. Wahyudin SE. MM, yang juga hadir, sangat mengapresiasi dengan adanya acara seperti ini.

“Acara Ini bisa terselenggara merupakan satu bukti kekompakan warga Desa Luhurjaya, Kami sangat mengapresiasi sekali, apalagi acara ini di isi dengan acara keagamaan, semoga Desa Luhurjaya sesuai namanya Luhur dan Jaya, berbudi Luhur dan terus jaya, dan memiliki warga yang solid berfikir positif dan inopatif, menuju luhur jaya yang lebih maju baik pembangunan maupun perekonomian”, pungkasnya (Bronx)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *