Pos Cabang Cipanas Telah Salurkan Bansos Di Empat Kecamatan

LEBAK – SUARA NUSANTARA NEWS

Ribuan keluarga penerima manfaat (KPM) di empat kecamatan, wilayah kabupaten Lebak, telah terima Bantuan sosial secara Tunai melalui Pos Cabang Cipanas. Yakni warga Kecamatan, Lebakgedong, Cipanas, Muncang dan Sobang.

Hal itu di katakan Bayu Hadi Purnomo, kepala Pos Cabang Cipanas ketika bertemu SNN.net di Ruang kerjanya.Kamis (1/12/2022).

Ia mengatakan Pihaknya telah melaksanakan penyaluran bantuan secara penjadwalan,turun langsung mengirimkan juru bayar ke desa desa di 4 kecamatan tersebut.

” Pertama ke kecamatan Lebakgedong 2355 KPM, kemudian Cipanas 5177 KPM, Muncang 5084 KPM dan terakhir Kecamatan sobang 4895 KPM”, terangnya. “Alhamdulillah, Penyaluran berjalan dengan lancar hanya mungkin sedikit menemukan kendala pada sinyal aplikasi yang kadang kadang di tempat atau desa terpencil agak sulit sinyal”, ungkapnya.

“Jumlah Keluarga penetima manfaat (KPM), terbagi dalam 3 katagori  yaitu penerima Subsidi BBM + Sembako+ PKH, BBM+ sembako, BBM + PKH, jumlah keseluruhan 17.471 KPM di empat kecamatan yang di sebutkan di atas menyerap anggaran Rp.19.873.025.000,-, pihak Kami telah di berikan amanat dan kepercayaan melaksanakan tugas sebagai Juru bayar berapapun jumlah nominalnya akan kami salurkan semuanya, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para KPM,” Pungkasnya. (Bronx)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *